Sertu Devi Putra Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman menghadiri penyerahan Insentif Kader Posyandu dan Posbindu PMT Lansia dan Balita Guru TPA/TPSA Se Kanagarian Padang Bintungan Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman yang dilaksanakan di Aula Kantor Nagari Padang Bintungan Senin, (24/08/2023).

Penerima Insentif Kader Posyandu dan Posbindu PMT Lansia dan Balita Guru TPA/TPSA Nagari Padang Bintungan Kec. Nan Sabaris Kab. Padang Pariaman di berikan dalam bentuk tunai kepada semua kader sebanyak 36 Orang dengan jumlah bantuan perbulan nya Rp.100.000/Bulan nya di berikan selama 4 bulan mulai dari bulan mei sampai dengan bulan Agustus Th 2023 dengan jumlah Rp. 400 000 per orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Nagari Padang Bintungan, Camat Nan Sabaris diwakili Oleh Kasi Kesra,Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar, Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris,Ketua KAN Nagari Padang Bintungan,Ketua Bamus dan seluruh kader yang menerima Intensif di Nagari Padang Bintungan Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman.

Babinsa Sertu Devi Putra menjelaskan dengan adanya penyerahan intensif ini bisa dapat mendorong seluruh kader untuk lebih bersemangat dalam menjalani tugas masing-masing dalam meningkatkan kualitas Kesehatan dan Sumberdaya Manusia khususnya di Nagari Padang Bintungan.

“Para kader hendaknya berperan aktif dalam menyukseskan program pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana dan juga harus mampu mendorong terwujudnya keluarga berkualitas menuju keluarga bahagia dan sejahtera,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top