Babinsa Nagari Sei Gimba Ulakan kecamatan Ulakan Tapakis Kab Padang Pariaman Serda Ricky Effendi Komsos dengan tokoh agama Angku Zainal Arifin dan Perangkat Nagari Sei Gimba Ulakan di Surau Manggis. Jum'at (25/08/2023). 

Babinsa Ramil 07/Pauh Kambar menyampaikan kepada Angku Zainsl Arifin bahwa bangsa Indonesia merupakan bangsa yang majemuk dimana terdapat berbagai suku bangsa dan agama untuk itu untuk itu sikap toleransi antar umat beragama agar benar-benar diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga tercipta kerukunan dan kedamaian di dalam masyarakat. Selain itu khususnya umat muslim hendaknya benar-benar memahami ajaran Islam dengan benar segingga tidak terjadi perpecahan sesama umat muslim.

Angku Zainal Arifin menyampaikan kepada Babinsa bahwa sebagai tokoh agama Angku Zainal Arifin selalu menekankan dan memberikan kajian-kajian mengenai ajaran Islam yang benar yaitu ajaran Islam yang sesuai Al Quran dan Hadist serta Ajaran Islam yang toleran sehingga akan tercipta kehidupan yang damai rukun dan sejahtera seperti apa yang disampaikan Babinsa Nagari Sungai Gimba Ulakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top