Kabupaten Solok – Bupati Solok kembali melakukan Kunjungan Kerja dan Temu Ramah bersama Masyarakat Nagari Cupak pada Kamis, (24/08/23) di Pasar Raya Cupak.

Ikut Menghadiri dalam pertemuan tersebut Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, Ketua TP-PKK Kab Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Asisten I : Drs. Syahrial, MM, Asisten II : Deni Prihatni, ST, MT, Kepala OPD, Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis, Forkompimcam, Walinagari Cupak Fatmi Bahar, Walinagari Se-Kecamatan Gunung Talang sertaTokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Cupak.

Walinagari Cupak Fatmi Bahar dalsm sambutannya Alhamdulillah selama menjabat sebagai Walinagari kita telah diberikan bantuan Program dari Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi yakni Pada Tahun 2020 Bantuan BSPS sebanyak 37 Rumah dan P3TGAI sebanyak 2 buah, Tahun 2021 Bantuan BSPS sebanyak 20 Rumah dan P3TGAI sebanyak 3 buah, Tahun 2022 P3TGAI sebanyak 3 buah, dan Tahun 2023 Bantuan BSPS sebanyak 19 Rumah dan P3TGAI sebanyak 2 buah.

“Berkat bantuan P3TGAI di Nagari Cupak Alhamdulillah hasil pertanian masyarakat saat ini sudah meningkat, dimana Masyarakat Nagari Cupak mayoritas adalah Petani. Tidak hanya itu dari Pemerintah Daerah kita juga telah mendapatkan banyak bantuan anggaran dimana Tahun ini sudah lebih dua setengah milyar anggaran yang kita dapatkan di Nagari Cupak ini”,papar Fatmi Bahar.

Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi juga mengucapkan Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Program saya sehingga dapat disentuh langsung oleh Masyarakat Nagari Cupak.

Saat ini sambung Athari, pembangunan di Kabupaten Solok alhamdulilah sudah mulai merata di seluruh Nagari se-Kabupaten Solok, dan nantinya jika ada usulan untuk pembangunan di Nagari silahkan diusulkan.

“Insyaallah hingga tahun 2024 nantinya akan senantiasa kita usahakan Program-program bantuan kepada Masyarakat Kabupaten Solok”,tutupnya.

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar saat menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa Saat ini beliau datang guna mendengarkan Aspirasi masyarakat karena kita memiliki prinsip Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat dimana yang mengetahui kebutuhan Masyarakat adalah masyarakat itu sendiri.

“Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengusulkan apa saja kebutuhan yang diperlukan oleh Masyarakat di Nagari sehingga pembangunan yang kita laksanakan dapat tepat sasaran”,jelasnya.

Pada kesempatan ini Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Nagari Cupak untuk selalu menjaga soliditas dan persatuan membangun Kampung halaman yang kita cintai ini.(adm)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top