Bupati Solok, Sumatra Barat, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar bersama Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi Selasa, 22 Agustus 2023 melakukan kunjungan kerja ke Nagari Batu Bajanjang.

Dalam kunjungan tersebut Bupati dan Anggota DPR RI Komisi V didampingi oleh Ketua TP-PKK Kab. Solok Emiko Epyardi Asda, SP, Pimpinan DPRD Kab. Solok Mulyadi, Asisten I : Drs. Syahrial, MM, Asisten II : Deni Prihatni, ST, MTKepala OPD, Camat Lembang Jaya,
Forkompimcam, Walinagari Batu Bajanjang Ulil Amri, Walinagari Se-Kecamatan Lembang Jaya, Tokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Batu Bajanjang dan Masyarakat Nagari Batu Bajanjang

Kegiatan diawali dengan Pengguntingan Pita peresmian Rumah Bantuan BSPS yang dibawa oleh Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi

Walinagari Batu Bajanjang Ulil Amri dalam kata sambutannya menyampaikan Kondisi Pembangunan di Nagari Batu Bajanjang Alhamdulillah kita pada tahun 2022 Kurang Lebih sebesar 12 Milyar Rupiah.

Dan mengucapkan Terimakasih atas Program Bantuan BSPS dan P3TGAI yang dibawa oleh Anggota DPR RI Komisi V di Nagari Batu Bajanjang ini.
Sesuai dengan Visi Misi Bupati Solok dalam Mambangkik Batang Tarandam kita di Nagari Batu Bajanjang telah merancang Program Desa Wisata, ujar Ulil Amri

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar dalam arahannya menyampaikan saat ini kita masih merayakan semarak Kemeriahan HUT RI Ke-78, dengan didukung oleh cuaca yang cerah Semoga kegiatan hari ini dapat diberkati dan dirahmati oleh Allah SWT.

Saat ini sudah berjalan Pembangunan yang kita Anggarkan untuk Nagari Batu Bajanjang pada tahun 2023 dan saat ini saya hadir kembali disini guna menyerap aspirasi Masyarakat untuk Pembangunan Tahun Anggaran 2024.

Untuk itu kepada Walinagari kita berpesan agar mempergunakan Anggaran di Nagari untuk Pemberdayaan Masyarakat dan untuk Pembangunan silahkan Usulkan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.

Sebagaimana Prinsip kita Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat untuk itu silahkan sampaikan usulan Bapak Ibu semua apa saja yang dibutuhkan untuk Pembangunan Nagari Batu Bajanjang kedepannya.

Sementara Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, dalam kata sambutannya mengatakan Untuk program saya di DPR RI alhamdulilah berkat kerjasama yang baik dengan Tokoh-Tokoh Masyarakat dan Pemerintah Daerah saat ini telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Solok

Pada kesempatan ini mari kita bersama-sama meningkatkan hubungan silaturahmi dan menjaga persatuan untuk membangun kampung halaman kita. Untuk itu ohon doa dan dukungan dari bapak ibu semua semoga kita dapat selalu membawa aspirasi dan usulan masyarakat Kabupaten Solok di Pemerintahan Pusat, tuturnya

Pimpinan DPRD Kab. Solok Mulyadi pada kesempatan tersebut juga mengucapkan Terimakasih atas Program Bantuan yang dibawa oleh Anggota DPR RI ke Nagari Batu Bajanjang dan kita berharap semoga lebih banyak lagi Program Bantuan yang dibawa untuk masa yang akan datang.

Diungkapkannya sebelumnya Bupati Solok pernah datang juga di Nagari Batu Bajanjang ini serta mendengarkan usulan masyarakat seperti Pembangunan Jalan, Irigasi maupun sekolah dan Alhamdulillah semua itu saat ini telah terlaksana, dan kita berharap pada pertemuan hari ini juga banyak pembangunan yang akan di berikan ke Nagari Batu Bajanjang ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top