PADANG - Wali Kota Padang Hendri Septa melepas keberangkatan puluhan jemaah umroh dari PT. Sukses Internasional Tour & Travel yang akan terbang menuju Tanah Suci, Mekkah Al-Mukaromah.

Keberangkatan para tamu Allah SWT tersebut dilepas sang Wali Kota di Bandara International Minangkabau (BIM), Selasa (22/8/2023) pagi.

Wali Kota Padang menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang selamat kepada jemaah umroh yang akan menginjakan kaki di Tanah Suci.

"Alhamdulillah, bapak ibu semua merupakan orang-orang yang beruntung, karena tidak semua orang dapat memenuhi panggilan untuk ke Tanah Suci. Banyak orang yang sehat fisiknya, mampu tetapi belum juga berkesempatan hadir dipanggil oleh Allah SWT menuju Baitullah," ungkap pemimpin religius itu.

Orang nomor satu di Kota Padang juga turut mengingatkan para jemaah umroh untuk memanfaatkan waktu dan kesempatan dengan khusyuk saat melaksanakan rangkaian ibadah umroh nantinya.

"Semoga ibadah umroh bapak ibu berjalan dengan lancar dan khusyuk serta kembali ke Tanah Air dengan selamat. Kami mohon doanya untuk kebaikan bagi Kota Padang serta bangsa dan negara yang kita cintai ini," pungkas Wako Hendri Septa. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top