Babinsa Koramil 03/Ss. Pelda Karparizon bersama masyarakat melaksanakan Evakuasi Kendaraan Truk Cold Diesel Roda Empat yang hanyut terbawa Air Bah.

Hari Rabu kemaren tanggal 20-09-2023 sekitar jam 15.00 Curah hujan sangat tinggi di hulu Sungai. Sehingga terjadi Air Bah menyebabkan satu Kendaraan Truk terbawa arus. Sopir dan pekerja penggali Pasir di selamatkan masyarakat.

Kendaraan yang terbawa arus Air baru ditemukan Pada hari ini Kamis tgl 21-09-2023 Jam 10.45. Saat ini Masyarakat dan Babinsa mengevakuasi kendaraan dengan menggunakan Slink ditarik dari dalam sungai bekerja sama dan saling bahu membahu. Saat ini Evakuasi nasih berjalan.

Pemilik kendaraan Truk Cold Diesel Roda Empat No Plat BA 8407 W. Bapak Asri Aciak umur 42 Th alamat Cimparuah Kota Pariaman.

Babinsa bersama masyarakat di wilayah Binaan saling kerjasama dan saling bahu membahu setiap kegiatan. Seperti saat ini bekerja sama membantu pemilik kendaraan yang kena musibah. Hal Ini dalah salah satu tugas dan kewajiban seorang Babinsa Pembina Desa di wilayah Binaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top