Kabupaten Solok - Kamis, 21 September 2023 bertempat Taman Hutan Kota Wisata, Arosuka Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar membuka peragaan manasik haji murid TK se Kecamatan Gunung Talang.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Zainal Jusmar, Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis Forkompimcam. Wali Nagari Koto Gaek Guguak Mardi Handerson.

Hadir juga Ketua IGTK Kec. Gunung Talang Nilastri, S.Pi. Kepala TK dan mejelis guru se-Kecamatan Gunung Talang dan Orang Tua dari peserta peragaan manasik.

Ketua Pelaksana Nilastri, S.Pi dalam laporannya menyampaikan.

” Pada hari ini anak-anak kita se-Kecamatan Gunung Talang berkumpul dalam rangka peragaan Rukun Islam yang kelima yakni Ibadah Haji” ujarnya.

Rasa bangga kita ucapkan Bupati Solok yang telah Mendukung kegiatan pendidikan bagi anak-anak kita pungkas Nilastri.

Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar dalam sambutannya mengatakan. Saya yakin para Guru TK telah berjuang dan mengabdi dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak kita.

Selaku kepala daerah saya merasa bangga dan berterima kasih atas pengabdian bapak dan ibu semua dalam mencerdaskan anak bangsa ujar bupati.

” Disini kita ada guna memberikan bimbingan kepada anak-anak kita dalam menyelenggarakan rukun Islam yang kelima melaksanakan ibadah haji.

Terakhir bupati berharap kegiatan ini dapat berguna bagi anak-anak kita yang ingin menunaikan ibadah haji di kemudian hari kelak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top