Padang Pariaman – Bintara pembina desa ( Babinsa) koramil 07/PK Kodim 0308/Pariaman, Serda Deni Frizalman dampingi Baznas Kab Padang Pariaman menyerahkan bantuan untuk masyarakat Rumah tidak layak huni (RTLH) di Korong Subarang Padang kenagarian Padang kandang pulau air kecamatan Nan Sabaris Kab Padang Pariaman ,Kamis (05/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua Baznas Kab pdg pariaman Bpk zul,wali nagari,babinsa,bhabinkamtibmas,wali korong dan warga yg menerima bantuan.

Bantuan Zakat untuk warga yg RTLH ,sebagai wujud kepedulian antara pemerintah daerah dan Babinsa yang bekerjasama dengan Baznas  mereka sukarela menyambangi warga dan menyerahkan bantuan secara langsung tunai Rp 15.000 000.

Dalam kegiatan ini wali Nagari bpk Daniel menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Badan Amil Zakat Kab pdg pariaman dalam hal ini Baznas menyempatkan waktunya datang dan rasa empati untuk membantu .setidak nya dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga masyarakat.

Di sela sela kegiatan tak lupa pula Babinsa serda Deni F menyampaikan ucapan terimakasih kepada Baznas Kab Pdg pariaman yang peduli kepada warga binaan kami ,dengan bantuan ini di harapkan ke pada warga yang menerima Bantuan dapat di pergunakan untuk kehidupan nya akan lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top