Kapolsek Nansabaris yg di wakili oleh aiptu Delta bersama personel menyerahkan tumpeng ulang tahun TNI yang ke-78 di Markas Koramil 07/pauh kambar di korong pinang Nagari pauh kambar, kamis (5/10/2023).
  
Ucapan selamat ulang tahun itu sebagai wujud sinergitas yang solid antara TNI-Polri.

Rombongan angota polsek Nansabaris datang membawakan kue ulang tahun yang diterima langsung oleh Danramil 07/pk kapten inf agus lesmono. 

“Sebagai wujud sinergitas yang solid, kami bersama personel bersilaturahmi sekaligus menyampaikan ucapan ulang tahun TNI yang ke-78 bertempat di Koramil dan diterima Danramil 07/pk Kapten agus lesmono dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan, ” ungkap Kapolsek Nansabaris.

Menurut Aiptu Delta, sinergitas TNI-Polri harus tetap terjalin selamanya demi NKRI. Pemberian ucapan ulang tahun telah menjadi tradisi saat kedua instansi memperingati ulang tahun.

“Selamat ulang tahun TNI yang ke-78, TNI adalah Kita, Dirgahayu TNI, kita tetap bersinergi untuk bangsa dan negara,” ucapnya penuh semangat.

“Menjelang event di tahun pemilu ini agar jajaran mengoptimalkan keamanan wilayah dengan tingkatkan sinergitas kepada instansi terkait sehingga seluruh rangkaian dapat berjalan dengan aman dan sukses,” kata Danramil 07 /pk.kapten Inf agus lesmono.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top