Padang Pariaman - Komunikasi sosial (Komsos) yang rutin di laksanakan setiap hari salah satu media Babinsa dan babinkamtibmas untuk mengenal warga binaannya,agar lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih akrab.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Koramil 03/ Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman, Sertu Edison dan babinkamtibmas , Aipda Ilfri anggota polsek VII Koto Sungai Sarik
melakukan Komsos di wilayah  Nagari Koto Dalam Barat, kecamatan VII Koto Padang Sago kabupaten Padang Pariaman,Rabu (25/10/2023).

Menurutnya, Komsos juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaanya.

"Untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah tentunya perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan," ujarnya.

Seperti biasanya kali ini diseputaran wilayah binaan, Babinsa melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat dan pemuda , nagari Koto Dalam Barat , Dijelaskan Sertu Edison jika Komsos yang dilakukan ini sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa dan babinkamtibmas,untuk mencari informasi dan sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan dengan warga binaannya.

Dalam kesempatan tersebut  kegiatan seperti ini mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top