Tanah Datar-sumateraline. Com  (21 Oktober 2023) 

Open Turnamen Volly Ball Chokes Cop Tahun 2023 dibuka secara resmi oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra yang juga sebagai Ketua PBVSI Provinsi Sumatera Barat di Lapangan Bola Volly Galodo Nagari Pasie Laweh Kecamatan Sungai Tarab pada Sabtu (21/10) 
Ketua Pelaksana Turnamen Volly Ball CHOKES Cop, Capten CBA Mulyadi Dt Sampono Bagindo dalam sambutannya menyampaikan, Turnament Volly ini untuk mempersatukan masyarakat luas khusus nya anak Nagari Pasie Laweh, dengan diadakannya turnamen Volly Ball ini, semoga Pemuda, Pemudi Nagari Pasie Laweh bisa semakin kompak. 

Saya berharap jangan sampai Pemuda Pemudi bisa di pecah belah dengan segelintir orang yang ada di Nagari ini dengan tujuan tertentu, kami juga berharap kepada Tim yang bertanding mari sama-sama kita junjung tinggi sportifitas pertandingan. 

Selaku Panitia pertandingan saya ucapkan terimakasih kepada Pemuda Pemudi dan Donatur yang telah merancang turnamen ini, baik yang menyumbang tenaga pikiran dan materi. Biasa dalam masyarakat dalam adat kalau kita ingin berbuat baik ada saja yang tidak menyukainya, Open Turnamen ini terlaksana murni 
permintaan sebagian Pemuda Pemudi Nagari Pasie Laweh, tidak ada unsur politik apalagi dengan gelar sako pusako yang ada di Nagari Pasie Laweh ini. 

"Kegiatan Open Turnamen ini benar-benar permintaan dari Pemuda Nagari Pasie Laweh, dengan diadakannya open turnamen ini, kami berharap kepada Generasi muda agar kedepannya bisa membawa nama harum Nagari kembali seperti sedia kala seperti senior-senior kita masa lalu. Mari sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan agar sukses acara ini, selamat bertanding,"kata Panitia Pelaksana Capten CBA Mulyadi Dt Sampono Bagindo. 

Sementara itu Helpi Hayati Plt Wali Nagari Pasie Laweh menyampaikan, maaf dari Wali Nagari tidak bisa hadir karena sedang berada di luar Daerah. Kami atas nama masyarakat Nagari Pasie Laweh mengucapkan terimakasih kepada segenap Panitia dan semua pihak yang telah membantu dan meluangkan waktu serta tenaga dalam pelaksanaan Open Turnamen ini. 

"Kita patut gembira dengan terlaksananya turnamen ini selain tempat menyalurkan hobi kegiatan dapat digunakan tempat silaturahmi, juga dapat membantu mencari bibit-bibit Olah Raga. Kepada seluruh pemain kami ucapkan selamat bertanding, kata Plt Wali Nagari. 

Pada kesempatan itu Bupati Tanah Datar Eka Putra SE. MM yang juga selalu Ketua Umum Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumatera Barat menyampaikan, selamat datang kepada seluruh pelatih Opesial dan tim yang hadir pada turnamen ini, tentunya kami dari Pemerintah Daerah menyambut baik dan apresiasi Open Turnamen Bola Volly Cop 2023 yang pertama ini.

Kalau ada yang pertama tentu ada yang keduanya, mudah mudahan lancar kedepan dan terkendali, acara ini salah satu tempat kita menjalin silaturahmi antara masyarakat dan penonton di Kabupaten Tanah Datar khusus nya di Nagari Pasie Laweh ini. 

Juga ada manfaat nya bagi masyarakat kita Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan ramainya penonton tentu pedagang mendapatkan keuntungan dari hasil dagangan tersebut, banyak untung kalau ada acara-acara di Nagari kita. 

Tentu di dukung oleh Niniak Mamak, tokoh masyarakat, perantau, Pemuda dan seluruh elemen masyarakat, mudah mudahan terjalin hubungan yang harmonis antara sesama kita masyarakat dan pemain Bola Volly yang hadir dari berbagai Daerah. 

"Perlu saya sampaikan kita di Sumatera Barat akan mengikuti Porwil atau Pra Pon Bola Volly untuk tingkat Pulau Sumatera, mohon Do'a kepada masyarakat mudah mudahan Bola Volly Sumatera Barat bisa mengikuti Pon pada tahun 2024 nantik,"Ujar Bupati Eja Putra. 

Kepada atlet agar bermain serius karena kalian adalah generasi Sumatera Barat, mudah-mudahan dengan terus berlatih dan disiplin kalian akan menjadi atlet bsi Provinsi Sumatera Barat. Jangan lupa jiwa sportif sebagai landasan dasar dari setiap pertandingan, pungkasnya. 

Turut hadir pada pembukaan Turnamen itu IPDA Aldi Putra S.H, M.H Dt. Tompan Panit 2 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Sumbar, Ahmad Nafis Dt. Simarajo sebagai Donatur acara Volly, Plt Kadis Parpora Afrizal, Ketua Koni Tanah Datar Novitra Kemala, Porkopinda atau yang mewakili, Porkopinca Camat Sungai Tarab, Ketua KAN Sungai Tarab, Sekretaris LKAAM Dt Rajo Manso.(007-n) 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top