Tanah Datar-sumateraline. Com (14 Oktober 2023) 

Hari ini kita melaksanakan Rapat Kerja Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Tanah Datar, ini adalah intruksi dari DPP pusat bagai mana pemenangan Bapak Probowo Subianto khusus nya di Tanah Datar, untuk itu kita kumpulkan seluruh Caleg dan Bacaleg maupun tim tidak lain bagai mana untuk pemenangan Bapak Prabowo Subianto di Pilpres nantik. 

Kata Ketua DPRD Tanah Datar H. Rony Mulyadi Dt. Bungsu, SE  yang juga Bacaleg untuk DPRD Provinsi didampingi Sekretaris Partai Gerindra Novita Kemala usai rapat kerja Cabang semua Kader di Rumah Makan Sawah Laman di Pincuran tujuh Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar Sabtu (14/10) 

Rony Mulyadi mengakatakan, 
target kita pimpinan Cabang Tanah Datar 8 kursi hendaknya duduk di DPRD Kabupaten Tanah Datar, mudah-mudahan di seluruh Dapil ada Dua, tadi dalam arahan semua Kader harus bergerak memeting setiap Daerah bagai mana pemenangan baik untuk diri sendiri sebagai Bacaleg dan bagai mana pemenangan untuk Bapak Probowo nantik. 

Dan saya sendiri InsyaAllah tadi sudah kami sudah sepakat bersama bahwa seluruh Bacaleg Tanah Datar untuk DPRD Provinsi insyaallah saya sendiri. 

Mudah-mudahan kalau Bapak Probowo Subianto menjadi Presiden yang ke 8 beliau sudah menyampaikan secara lansung kepada Ketua DPD, bahwasanya setiap tahun beliau tidak pernah melupakan jasa baik Sumatera Barat. 

InsyaAllah pembangunan di Sumatera Barat akan di Perioritaskan, beliau tegaskan untuk semua kader wajib hadir di tengah masyarakat apapun kegiatannya, baik Gontoroyong maupun acara ke agamaan wajib hadir, wajib mengikuti dan wajib berkontribusi. Jika tidak menjalankan itu siap menerima sangsi, tutur Ketua DPC Partai Gerindra Tanah Datar H. Rony Mulyadi Dt. Bungsu. 

Senada dengan itu Sekretaris Partai Gerindra Tanah Datar Novita Kemala yang juga Bacaleg DPRD Kabupaten menyampaikan, bahwa kita akan menambah Kursi minimal 6 berkemungkinan bisa 8, mudah-mudahan nanti kedepan didengar dan diwujudkan Allah SWT,  Ketua di DPRD diambil kembali oleh kita di Gerindra.  

"Mudah-mudahan dari hasil Rapat kerja Cabang ini teman teman dar Gerindra dan Caleg yang di kumpulkan, termasuk Ketua PAC dari 14 Kecamatan semuanya bekerja keras dalam memenangkan diri sendiri karena ini kita hapir kalah, "tuturnya. 

Dari target yang sekarang kita punya Kursi 6, target menambah itu minimal dua, kalau itu tercapai alhamdulillah mungkin bisa lebih. Perintah dari DPP itu adalah, pertama Partai didirikan itu di utamakan rakyat utama sekali rakyat kecil, kata Novita Kemala.(007-n) 





0 komentar:

Posting Komentar

 
Top