Tanah Datar-sumateraline.Com (14 Oktober 2023) 

Saya sangat bangga di Nagari Taluak ini, kemaren saya hadir melihat kekompakan seluruh wali murid patungan untuk pelaksanaan Khatam Al-Quran ini, seperti yang saya lihat kemaren beras satu kilo, kayu satu ikat, kelapa dua buah. Alhamdulillah itu sipat Gontoroyong yang harus di pertahankan, saya mohon kepada Niniak Mamak dan masyarakat pertahankan ini.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Tanah Datar H. Rony Mulyadi Dt. Bungsu didepan Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah, S.P saat hadir pada acara Khatam Al-Quran di Nagari Taluak Kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar Sabtu (14/10) 

"Saya pun ikut menyumbang satu ekor Sapi untuk kegiatan Khatam Al-Quran, tapi jangan salahkan arti, jangan dipelintir tidak ada embel-embelnya ini murni ke iklasan, nazar saya setiap tahun kebetulan tahun ini di Nagari Taluak, "ujarnya

Atas nama Ketua DPRD Tanah Datar mewakili teman teman di DPRD, saya mengucapakan terimakasih kepada anak-anak Nagari Taluak yang telah ikut Khatam Al-Quran hari ini jangan lupa tetap belajar, jangan hanya sekedar Khatam saja tapi tingkat kan membaca Al-Quran. 

Alhamdulillah di kesempatan hari ini saya merasa bangga dan suatu kehormatan besar bagi saya bisa hadir di Nagari Taluak ini. Karena ada Bapak Gubernur Sumbar hadir saat ini. 
Saya berharap kepada bapak Gubernur yang menyangkut jalan Provinsi, karena anggaran Provinsi banyak jalan Provinsi di Tanah Datar yang sudah rusak sangat memprihatinkan. 

"Karena bapak Gubernur jarang ke Kabupaten Tanah Datar, ada beberapa ruas jalan yang telah diusulkan ke Provinsi, dari yang di usulkan itu, umpama ada lima usulan mudah-mudahan agak satu tolong dikabulkan, seperti jalan dari Lintau ke Batusangkar," Harapnya.

Untuk anak-anak yang khatam seperti diharapkan Pemerintah Daerah kita, menjadi Hafizh/hafizah penghapal Al-Quran dalam menuju Tanah Datar Madani, ditindak lanjuti dalam rapat di DPRD kemaren ini, kita berharap bagi anak-anak yang penghapal Al-Quran bisa diberi beasiswa oleh pemerintah daerah, kata Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt. Bungsu.(00-7-n) 



























0 komentar:

Posting Komentar

 
Top