Padang-sumateraline.com- Pada tahun 2023 ini Universitas Negeri Padang (UNP) berhasil melebihi target dalam capaiannya untuk miliki 100 orang Guru Besar.

Hal itu dikatakan oleh Rektor UNP Prof. Ganefri dalam acara pengukuhan Guru Besar UNP periode ketiga tahun 2023  pada Rabu, (25/10/2023) di Auditorium Kampus UNP.

Ganefri menjelaskan, Target tahun 2023 ini UNP miliki 100 orang guru besar namun hingga hari kedua pengukuhan  besok besok UNP sudah memiliki 111 orang guru besar. 

" Pada periode ketiga di tahun 2023 pengukuhan Guru Besar hari ini Rabu tanggal 25 Oktober 2023 UNP mengukuhkan delapan orang guru besar atau profesor," ujarnya.

Hari ini kita dapat melihat sosok-sosok intelektual dan penuh dedikasi yang bisa memberikan semangat baru dalam menyongsong dinamika institusi kita ke depan, pungkasnya.

Masih kata Ganefri, Tentu dengan gelar yang telah dicapai dan lengkap dengan pengetahuan yang dimiliki kami mengharapkan para Guru Besar UNP untuk terus berkarya mengharumkan nama institusi serta tentu juga berkontribusi untuk pengembangan ilmu pengetahuan untuk pembangunan bangsa dan negara khususnya dalam bidang pendidikan.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top