Kompak Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Sertu Damris bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Wliman melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Korong Ampalu tinggi Kalampaian .

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas, berkunjung ke tempat warga.

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI-Polri dan Masyarakat.

Kali ini, Babinsa Sertu Damris bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Wilman silaturahmi ke rumah  warga untuk berkomunikasi.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik.

“Salah satu tujuan komunikasi sosial adalah terbentuknya suatu aktualisasi diri pribadi, stabilitas sosial, tertib sosial, penerusan nilai-nilai lama dan baru di masyarakat sehingga dapat memupuk, membina dan memperluas kesadaran masyarakat....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top