Patamuan - Babinsa 03/SS - Kodim 0308/Prm. Sertu Iral Nurja Melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama  diwilayah Binaan. Di lapau ajo Indra,kabun pondok duo utara,Nagari tandikek selatan,kec Patamuan Kabupaten Padang Pariaman pariaman,  (3/11/ 2023 ).

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh  masyarakat diwilayah binaan  merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Sertu Iral Nurja sambil menyampaikan pesan kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil yang terdekat,atau babinsa diwilayah binaanya.

“ Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh2   adat diwilayah binaan" Pungkas Babinsa Sertu Iral Nurja.

“Tokoh Masyarakat mucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di kegiatan Nagari,serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin".

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top