Padang Pariaman - Babinsa Koramil 07/PK  Peltu Haryoko melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) bersama masyarakat binaan yang ada di wilayah ke-Nagarian Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis pada  Jumat,   (24/11/2023).

Babinsa Peltu Haryoko melaksanakan monitor Wilayah binaan dengan berpatroli di setiap korong di ke-Nagarian Tapakis untuk memantau perkembangan situasi dan kondisi yang ada pada saat ini agar dapat mengetahui secara langsung dan jelas. 

Pada kesempatan tersebut di sebuah warung yang berada di Korong Kasai dimana ada masyarakat yang lagi mengopi, Babinsa Peltu Haryoko berhenti mampir Komsos dengan warga masyarakat yang lagi mengopi tersebut tentang situasi dan kondisi yang ada pada saat itu, diharapkan masyarakat selalu tenang, tentram dan harmonis menjelang Pilpres/Pileg yang mana tidak lama lagi di laksanakan Pemilu, 'Ujar Babinsa'.

Babinsa menghimbau kepada masyarakat "menjelang Pemilu/Pileg jadikanlah Pemilu yang Damai jangan ada persaingan antara sesama warga yang mengakibatkan perselisihan bahkan keributan".

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top