Sebagai bentuk dukungan berupa support terhadap adanya usaha/peluang usaha di wilayah binaan. Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Serda Syafrianto melaksanakan Komsos dengan Bpk. Zul yang merupakan pemilik Bengkel motor di Korong Puncoruyung nagari batu kalang kecamatan VII Koto Padang Sago.

Dikatakan Babinsa Serda Syafrianto kegiatan yang dilakukan aparat teritorial selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk membina jaring teritorial atau mitra karib Babinsa.

Dalam menyempatkan waktu, Babinsa Serda Syafrianto memberikan semangat dan motivasi terhadap bapak Agus dalam mengemban usahanya tersebut.

“Dalam mengemban usaha harus mempunyai tekad yang kuat, serta menerima apapun resikonya karena dalam menjalankan usaha tidak semudah apa yang dibayangkan,” ujarnya.

”Membangun Komsos ini harus disemua golongan, dari muda hingga yang tua,Pengusaha atau buruh, tujuannya agar menciptakan lingkungan yang aman tentram dan nyaman, sehingga mudah terkendali jika terjadi sesuatu, ” terang Babinsa.

Bapak Zul mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena telah meluangkan waktu untuk memperhatikan warga dan selalu memberikan motivasi kepada warga.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top