Koramil 09/Batang Anai  melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah dan Guru SMA 2 Batang Anai, kab. Padang pariaman Senin  (20/11/2023).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Serda Adi Mulya  di SMA 2 Batang Anai  disambut baik oleh kepala sekolah serta Guru dan para Staf.

Serda Adi Mulya mengatakan, “Kami melaksanakan komsos kali ini untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dan kerja sama antara anggota koramil dengan pihak sekolah, terkait dengan siswa dan siswi prestasi di bidang olah raga, khususnya cabor MUAYTHAI.''


Pihak sekolah dalam hal ini kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu  
Sekaligus membina anak2 siswa dan siswi kami di luar jam sekolah, untuk mengejar prestasi di bidang olah raga, khususnya olah raga ( *MUAYTHAI* ),pihak sekolah pun, mengatakan Terimakasih banyak ke pada Serda Adi Mulya, karena siswa kami ada yg mewakili *SUMATERA BARAT* di ajang PON di ACEH tahun 2024 nanti, dan kami berharap siswa kami bisa mengukir prestasi yg terbaik.''


Serda Adi Mulya mewakili Koramil 09/Batang Anai akan mendukung penuh apabila sekolah mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membutuhkan bantuan dari Koramil dengan bersedia untuk menjadi pembina upacara ataupun pelatihan PBB dan latihan beladiri di sekolah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top