Dharmasraya -Anggota Komisi V DPRI RI Athari Gauthi Ardi beberapa waktu lalu menyampaikan usulan pembangunan drainase kepada Kementerian PUPR RI untuk mengatasi banjir yang sering melanda jalan lintas Sumatera, tepatnya di Pulau Punjung, Dharmasraya. 

Hal itu ia sampaikan saat Komisi V DPR RI Rapat Evaluasi Pelaksanaan Infrastruktur dan Transportasi Mudik Lebaran 2023 dengan Kementerian PURP RI dan kini program tersebut telah selesai dilaksanakan. Hal tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua DPRD Dharmasraya, Ade Sudarman.

"Alhamdulillah sudah selesai dibangun," Kata Ade kepada awak media, Jumat (17/11/23).

Disamping itu Athari juga menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya program tersebut karena banjir yang dirasakan pengguna jalan di wilayah tersebut kini sudah teratasi.

"Terimakasih kepada kementerian PUPR yang telah gerak cepat untuk membangun drainase yang saya usulkan beberapa waktu lalu, alhamdulillah pembangunan nya sudah selesai" ujar legislator muda tersebut.

Diketahui anggota Komisi V DPR RI itu sempat merasakan banjir saat melintasi jalan nasional itu dan langsung meminta kementerian PUPR untuk segera menghadirkan solusi.

Athari kemudian menyampaikan agar program tersebut dipelihara sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara berkelanjutan.

"Kini kita harus menjaga dan memelihara agar program ini benar-benar dirasakan manfaatnya secara maksimal dan berkelanjutan," pungkasnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top