Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik, Kodim 0308/Pariaman. Sertu. Jimmy Albert, menghadiri undangan pesta pernikahan dirumah warga binaan bertempat di Nagari Tandikek Barat, Kecamatan Patamuan, Kab. Padang Pariamam, Minggu (19/11/2023).

“Kegiatan menghadiri undangan dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga binaan yang sedang berada di lokasi pesta dengan para tamu undangan lainnya.

“Ini merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi Babinsa kepada warganya. Agar terjalin hubungan sosial yang baik dan mengenal lebih dekat warga Binaan,” kata Babinsa.

Sertu. Jimmy menyebutkan, kegiatan ini kerap dilakukan Babinsa yang merupakan ujung tombak dari TNI AD yang memiliki tugas sebagai pembina teritorial, termasuk menghadiri undangan dari warga masyarakat diwilayah binaan yg menggelar pesta pernikahan.

Selain untuk menjalin silaturahmi Babinsa juga memberikan tali asih dan ikut mendoakan pasangan pengantin baru “Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah, dan juga saling hidup rukun sampai ke anak cucu,” tambahnya.

Dari undangan ini Babinsa juga bertemu tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga binaanya, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas-tugas Babinsa ke depan,” tutup Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top