Kembali Raih Juara Pada Kompetisi Marching Band Sumatera On Stage 2 di Pekanbaru, SMA Kartika 1-5 Padang Harumkan Nama Yayasan Kartika Jaya dan Sumbar 


Padang- Lagi dan Lagi, SMA Kartika 1-5 Padang berhasil mengharumkan nama Sumatera Barat pada ajang Sumatera On Stage Marching Art Championship II, acara tersebut resmi berakhir pada Minggu malam 19 November 2023, SMA Kartika 1-5 Padang berhasil meraih juara pada masing-masing lima kategori juara.

Sumatera On Stage Marching Art Championship II merupakan salah satu ajang kompetisi drum band/marching band tingkat regional Sumatera yang diselenggarakan oleh Dang Merdu Production di Gelanggang Remaja Provinsi Riau.





Event yang diselenggarakan Dang Merdu Production ini mempertemukan 30 marching band dari lima provinsi se-Sumatera. Event berlangsung mulai 18 November hingga 19 November 2023. 

Menanggapi hasil Event Sumatera On Stage Marching Art Championship II kepala SMA Kartika 1-5 Padang Yetti, S. Pd, dalam keterangannya menyatakan rasa syukur atas apa yang diraih SMA Kartika dalam lomba yang digelar di Pekanbaru.


Masih kata Kepala sekolah yang ramah itu, berkat semangat dari anak-anak yang mengikuti dan sungguh-sungguh dalam berlatih serta dukungan dari seluruh pihak, baik itu dari Yayasan, orang tua, Pelatih dan guru-guru SMA Kartika alhamdulillah kita berhasil meraih kesuksesan di tanah Pekanbaru ini, ucapnya.






''Semoga apa yang berhasil diraih anak-anak SMA Kartika 1-5 Padang ini bisa menjadi suatu kebanggaan bagi sekolah dan Provinsi Sumbar'', pungkasnya.

Kedepannya kita berharap (SMA Kartika 1-5 Padang) bisa meraih kesuksesan dalam ajang lomba atau ekstra kurikuler yang lainya yang kami ikuti, ucap wanita gampang senyum tersebut.

Berikut Hasil akhir yang berhasil diraih SMA Kartika 1-5 Padang dalam Event Sumatera On Stage Marching Art Championship II

JUARA I
Cultural Parade
Wind Ensamble 

JUARA II
Marching Art Concert'

JUARA III
CG Ensamble

JUARA IV
Drum Beatle

Meraih Mayoret Terbaik

"Kompetisi marching band ini adalah kompetisi besar yang diselenggarakan oleh Dang Merdu Production untuk mengangkat image marching band di Sumatera. Memang sudah banyak marching band yang besar namanya, melalui event ini kita ingin mendukung bakat-bakat baru juga akan berkembang dan marching band akan semakin besar di Sumatera," ujar Kepin Zanatha selaku Production Manager Dang Merdu.

Untuk diketahui 32 peserta marching band yang akan mengikuti kompetisi ini diantaranya berasal dari Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Jambi. (SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top