Tanah Datar-sumateraline. Com (17 November 2023) 

Kita mendapat bantuan dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN
Peduli, bantuan ini atas inisiatif Proposal yang diajukan kepada Komis VI DPR RI Andre Rosidae yang membawahi dibidang BUMN, seperti bisanya dimasukan melalui beliau nantinya dilanjutkan ke BUMN untuk diberikan bantuannya. 
Hal ini disampaikan Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt. Bungsu, SE didampingi Wali Nagari Padang Laweh Malalo saat menyerahkan bantuan Ambulance di Nagari Padang Laweh Malalo Kecamatan Batipuh Selatan Jum'at (17/11) 

Alhamdulillah Wali Nagari Padang Laweh Malalo dengan cepatnya menanggapi dan mengusulkan semacam surat untuk kebutuhan Proposal supaya cepat terealisasi. Buktinya kita usulkan di bulan 5 tahun 2023 alhamdulillah bulan 11 ini sudah mendapatkan satu Unit Ambulanc senilai 300 juta. 

"Sekarang karena terbentur ada beberapa gendala baik itu pada Wali Nagari ataupun Mushola, atau yang mengusulkan belum cukup rukun saratnya dalam artian ada format yang belum sampai sekarang ini untuk Tanah Datar hanya 1 Unit baru,"ujar Rony Mulyadi. 

Untuk di Sumatera Barat yang dibawah BUMN mungkin ada lebih 20 Unit, harapannya Wali Nagari selalu penerima Ambulance tentu bisa merawat dan menjaga Ambulance ini agar selalu bisa di pergunakan setiap masa untuk menolong masyarakat kita yang memang memerlukan Ambulance,"ucap Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt. Bungsu. 

Sepert yang di sampaikan Wali Nagari tadi, besar harapannya bagaimana pengolahan Sampah di wilayah Danau Singkarak ini bisa juga di pasilitasi oleh CSR-CSR melai PLN, Mudah-mudahan H. Andre Rosiade, SE bisa datang kesini, karena dulu beliau pernah juga datang waktu memberikan bantuan galodo Padang Laweh Malalo ini tabahnya.(007-n) 






0 komentar:

Posting Komentar

 
Top