Tanah Datar-sumateraline. Com (21 November 2023) 

Sertijab Wali Nagari Cubadak dari Pj Wali Nagari Jerri Irwanto, S. KM kepada Anggerno Perawito, S.Pd periode 2023-2029 dan serah terima TP-PKK Nagari dari Dian Rica Luxielmi, M. Pd kepada Wika Aprilia, S. Pd di Halaman  Kantor Wali Nagari Cubadak Kecamatan Lima Kaum Selasa (21/11). 
Pada sambutan itu Wali Nagari Cubadak Anggerno Perawito, S. Pd menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Bupati Tanah Datar yang diwakili Camat Lima Kaum dan selamat datang kepada perantau Nagari Cubadak di Kampung Halaman dan terimakasih kepada Panitia pemilihan Wali Nagari serentak pada 26 September 2023 yang lalu. 

"Dan terimakasih juga kepada Pj Wali Nagari Jerri Irwanto, teristimewa kepada Matan Wali Nagari Periode 2018-2023 Dr. Asrizallis, BPRN, KAN, Ninik Mamak, Bundo Kaduang, Pemuda Parik Paga Nagari, semua unsur di Nagari dan masyarakat Nagari Cubadak, " Ujar Wali Nagari Anggerno. 

Terimakasih kepada Calon Wali Nagari yang berkompetisi kemaren kebetulan sama-sama mencalon di Pilwana serentak, sekarang Pilwana telah usai tidak ada perbedaan antara kita walaupun dulu kita bersaing, mari bergandengan tangan untuk membangun Nagari. Tampa bantuan dari kita semua Anggerno tidak ada apa-apa nya, tuturnya lagi. 

Pada kesempatan tokoh masyarakat Nagari Cubada mengatakan, Biduak lalu kiambang batauik dalam artian (Sampan lewat teratai menyatu) sekarang Pilwana sudah selesai telah terpilih Anggerno Perawito sebagai Wali Nagari Cubadak anak Nagari. 

"Bersatu kembali untuk Nagari, mari kita bantu Wali Nagari yang baru dengan Visi Misinya untuk kemajuan Nagari, kita tau bahwa Anggerno sudah lama bergaul dengan orang-orang yang di atas tidak akan susah untuk berkomunikasi,"katanya.

Sementara itu pada sambutan Bupati yang diwakili Camat Lima Kaum Ikrar Pahlevi dalam arahannya menyampaikan, 
Wali Nagari yang baru jangan lupa dengan mantan Wali Nagari sebelumnya, banyak jasa yang beliau raih untuk kemajuan Nagari Cubadak ini. 

Selalu berkomunikasi dengan  beliau Dr. Asrizallis, karena beliau lebih mengetahui apa permasalahan Nagari. jalin hubungan dengan yang ada di rantau, karena peran Perantau sangat dibutuhkan untuk membangun Nagari. 

“Kepada Wali Nagari terpilih agar segera melakukan koordinasi dan sinergitas dengan semua unsur, pahami Tupoksi sebagai Wali Nagari sehingga mampu menjalankan roda pemerintahan, diskusikan segala hal dalam pengambilan keputusan apalagi menyangkut penggunaan Dana Desa," ucap Camat Ikrar Pahlevi. 

Turut Hadir Bupati Tanah Datar yang diwakili Camat Lima Kaum, Forkopinca, Camat Lima Kaum Ikrar Pahlevi, Kapolsek Lima Kaum Iptu Fitrianto, SH. MM, Danramil Lima Kaum yang diwakili Babinsa, mantan Wali Nagari Cubadak Dr. Asrizallis, Ketua BPRN Januar Pempri, Ketua KAN Sanitas Dt. Tanaro yang diwakili, Wali Nagari se-Kecamatan Lima Kaum, Kepala Jorong se- Nagari Cubak dan undangan lainnya.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top