Tanah Datar-sumateraline. Com (20 November 2023) 

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Wali Nagari Gurun dari Tamsil, SE kepada Elmas Dari serta Ketua TP-PKK Nagari dari Ny. Zarlisni kepada Ny. Novi Ratna Dewi Elmas Dafri di Aulan KAN Kantor Wali Nagari Gurun Senin (20/11) 
Disambutannya Pj Wali Nagari lmenyampaikan, ucapkan terimakasih kepada Bupati Tanah Datar yang telah memberikan bimbingan dalam menjalankan tugas sebagai PJ Wali Nagari Gurun, sehingga saya bisa mengerjakan tugas yang telah diberikan.

Juga terimakasih kepada Ketua BPRN, KAN, pendamping desa dan intansi yang ada di Nagari, kami selaku Pj Wal Nagari telah dapat menjalankan roda pemerintahan, tentu kami ucapkan terimakasih atas dukungannya. 

"Saya bertugas selama 2 bulan di Nagari, salah satunya tugas saya menyukseskan Pilwana serentak di Nagari Gurun pada 
26 September 2023 beberapa bulan yang lalu, untuk itu saya ucapkan selamat kepada Wali Nagari yang baru semoga Nagari Gurun lebih sukses kedepannya, " Kata PJ Wali Nagari Tamsil. 

Sementara itu Wali Nagari Elmas Dafri menyampaikan, Nagari Gurun terluas di Kecamatan Sungai Tarab dengan penduduk paling ramai. Alhamdulillah posisi Nagari Gurun cukup besar dan mempunyai Potensi
besar Mudah-mudahan bisa dikembangkan kedepannya. 

"Terimakasih banyak kepada Pj Wali Nagari Tamsil, SE yang telah bekerjakers membantu menyukseskan Pilwana Kemaren, alhamdulillah saya sudah terpilih menjadi Wali Nagari Gurun Periode 2023-2029," Kata Wali Nagari Gurun. 

Dan terimakasih juga kepada seluruh masyarakat Nagari Gurun baik itu yang berada di rantau maupun di kampung halaman yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai Wali Nagari. 

Senada dengan itu Anggota DPRD Sulfa Utri mengatakan, 
terimakasih kepada Pj Wali Nagari dan selamat kepada Wali Nagari yang baru semoga amanah kedepannya. Semoga Wali Nagari yang baru bisa mengayomi, Wali Nagari jaga hubungan dengan Perantau semua usur di Nagari terutama sekali dengan Anggota DPRD Kabupaten maupun Provinsi.

"Kami sebagai perwakilan di DPRD berharap kepada Wali Nagari terpilih untuk menjalankan pembangunan agar disesuaikan RPJMD dengan Kabupaten kalau tidak sesuai tentu kami di DPRD susah membahas nya, "ujar Sulfa Utri. 

Camat Sungai Tarab A. H. Miza Azis, S.Sos dalam arahannya menyampaikan, Wali Nagari terpilih pasti mempunyai Visi yang sama bagaimana mensejahterakan masyarakat Nagari, bagai mana membawa Nagari ke arah yang lebih baik. 

"Untuk itu kita berharap seluruh kita berkolaborasi dengan masyarakat dan masing-masing pendukung tidak ada jalan lain kita satukan Visi untuk membangun Nagari
bagaimana kita membangun Nagari secara bersama-sama, " Kata Camat A. H. Miza Azis. 

Sebagai Wali Nagari yang baru sering berkomunikasi dengan staf perangkat Nagari kalau kita kurang faham tentu bawahan mengetahui apa yang kita maksud, capnya.

Turut hadir di Sertijab Wali Nagari Gurun Anggota DPRD, Forkopinca, Camat Sungai Tarab, Kapolsek Sungai Tarab yang diwakili Waka Polsek, Danramil Sungai Tarab, BPRN, KAN, Bundo Kaduang, Wali Nagari se-Kecamatan Sungai Tarab, Perantau tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top