Kabupaten Solok - Dalam Apel Pagi Pemerintah Kabupaten Solok, menjelang akhir Tahun Anggaran 2023 untuk itu kepada pengelola keuangan agar segera melakukan percepatan pelaksanaan kegiatan.

Hal itu disampaikan oleh Pembina Apel Zainal Jusmar, S.Pd, MM dihadapan seluruh ASN pada Senin, 20/11/ 2023) di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Kemudian pembinaan apel juga menjelaskan bahwa Hari ini akan dilaksanakan Pelantikan Pertama Kepala Sekolah yang berasal dari Guru Penggerak di Kabupaten Solok.

'' Alhamdulillah pada Tahun 2023 ini Dinas Pendidikan mendapatkan peringkat pertama rapor mutu pendidikan di Tingkat Provinsi Sumatera Barat", ucapnya.

Masih kata dia, Kita juga meraih Prestasi Kepala Sekolah Sertifikasi tingkat SD dan SLTP yang diraih oleh Kepala SMPN 4 Hiliran Gumanti dan meraih peringkat satu di Sumatera Barat.

Sementara itu juga dilaksanakan Apel Pagi di wilayah Perkantoran Koto Baru yang dipimpin oleh Kepala Dispersip Zulmarnus, S.Pd serta diikuti oleh Kepala OPD dan ASN/THL yang berdinas di wilayah Kantor Koto Baru.

AZulmarnus, S.Pd sebagai pembina apel mengatakan, Menyikapi akhir tahun unutk mensegrakan kegiatan pokok SKPD  kemudian dalam kondisi tahun politik agar kita sebagai ASN untuk menjaga netralitas  sebagai aparatur negara. (Rls)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top