Kataping - Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Sertu Ermen bersama anggota Polsek Bandara International Minangkabau (BIM) Bripka Irfan Syofian ikut PAM Nataru 2024 di Bandara International Minangkabau (BIM) Nagari Kataping Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (31/12/2023).

Personil PAM Nataru 2024 yang berjaga di Posko Terpadu BIM (Bandara Internasional Minangkabau) itu meliputi gabungan TNI-Polri, Avsec dan unsur terkait lainnya.

Bandara International Minangkabau (BIM) merupakan salah satu Obvitnas (Objek Vital Nasional) yang mendapat perhatian khusus Untuk diamankan selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.

Personil gabungan TNI – Polri dan Avsec yang diturunkan di (BIM) Bandara International Minangkabau ini akan mengamankan beberapa sektor atau pos pelayanan keberangkatan dan kedatangan domestik maupun internasional.

“Posko Terpadu di (BIM) Bandara International Minangkabau ini bertujuan untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan di dalam pelaksanaan keamanan Nataru 2024,” ucap Sertu Ermen di sela kegiatannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top