mengantisipasi kemaacetan panjang,  di saat malam pergantian tahun baru, “Direktorat Lalu Lintas Polda Sumbar” dan satlantas padang,  melakukan rekayasa arus lalin ,  di kawaasan pantai Padang. 

Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar Kombes Dwi Nur Setiawan mengatakan “pihaknya telah memetakan daerah rawan kemacetan panjang dikota padang ”   dampak dari banyaknya warga yang berkumpul di saat malam, pergantian tahun baru. 

menurut Dirlantas,    untuk jalur keluar dari pantai padang hanya dibuka di simpang Npm,   kemudian hanya dibuat satu arah, guna mengantisipasi kepadatan pengendara di malam pergantian tahun.  

bagi masyarakat yang ingin menuju ke arah selatan atau pusat kota,   dapat menggunakan lajur sepanjang jalan veteran, .  jalan pemuda hingga ke jalan hayam wuruk,   rekayasa lalu lintas diberlakukan p mulai pukul 16:00 wib . 

Dirlantas meminta kepada pengendara ,  untuk tetap mentaati peraturan berlalu lintas,  sebab setiap kecelakaan yang terjadi dijalan raya,  hampir dipastikan penyebab utamanya yakni melanggar peraturan berlalu lintas, seeprti ugal ugalan,  menerobos lampu merah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top