Pariaman - Babinsa Koramil 01 menghadiri rapat Musyawarah Desa Khusus Tentang penerimaan BLT Dana desa dalam rangka validasi dan penetapan calon penerima Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (KPM BLT-DD) tahun 2024 bertempat di Kantor desa kajai kec Pariaman Timur kota, Selasa Pariaman  ( 23/01/2024).

Dalam keterangannya saat menghadiri musyawarah tersebut, Serda Wendra menyebutkan mulai dari pendataan hingga sampai dengan penyalurannya nanti merupakan tanggung jawab bersama dalam mengawasi dan mengawal program BLT DD agar dalam pelaksanaannya tepat sasaran.

"Pengawasan pelaksanaan program BLT DD merupakan tanggung jawab kita bersama agar tepat sasaran dan benar-benar tersalurkan kepada warga yang kurang mampu", ungkapnya.

Selain itu Serda Wendra juga menghimbau kepada kepala Dusun untuk berperan aktif mendata warganya diwilayah kerja masing-masing agar semua terdata dan tidak ada yang terlewat.

Guna bisa tercapai nya tujuan progam pemerintah untuk membantu masyarakat yg kurang mampu dalam penyaluran dana desa tersebut bagi yg berhak menerimanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top