Pariaman- Mantan Dandim 0308/Pariaman Brigjen TNI Nursamsudin Selaku Pati Sahli Panglima TNI Bidang Banusia Silaturahmi ke Makodim 0308/Pariaman jl Imam Bonjol Ds Toboh Palabah, kec Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Selasa (23/01/2024).

Dalam kesempatan nya Brigjen TNI Nursamsudin Bertemu langsung dengan Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo S.H, M.Han, Kemudian Letkol Inf Dwi Widodo S.H, M.Han selaku Dandim 0308/Pariaman, Pgs Kasdim 0308/Pariaman Mayor Inf Asrul Sani Rasyid, Danramil 09/Batang Anai Kapten Inf Januar Hendri, Danramil 04/Sicincin Kapten czi Delri Putra, Plh Pasi Intel Kodim 0308/Pariaman Lettu Inf Syahrumsyah, Pasi Pers Kodim 0308/Pariaman Lettu Inf Yonnedi, Pasiops Kodim 0308/Pariaman Letda Inf Ali Andrin dan Pasilog Kodim 0308/Pariaman Lettu Inf Irwan Can  Menyambut Hangat kedatangan Brigjen TNI Nursamsudin.

Adapun Tujuan Brigjen TNI Nursamsudin mendatangi Kodim 0308/Pariaman yaitu untuk Bersilaturahmi atau Bertemu langsung dengan Prajurit/anggota yang saat ini berdinas di Kodim tersebut.

Kemudian Brigjen TNI Nursamsudin Selaku 
Pati Sahli Panglima TNI Bidang Banusia pun berpesan Jadi lah Prajurit yang bisa di sebut leluhur artinya orang yang mempunyai Budi Pekerti yang luhur dan Bisa menjadi contoh untuk para Generasi Selanjutnya.

Tambahnya Brigjen TNI Nursamsudin juga menyampaikan "Tetap lah berbuat yang terbaik karena suatu saat yang baik-baik itu akan menghampiri kita kembali, Tutup nya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top