Kampung Dalam- Gunung Padang Alai -- Sertu Alfebri dan Serda  Dedi Firdana personil Babinsa dari Koramil 06 Kampung Dalam Kodim 0308/Pariaman bertindak sebagai pembina upacara bendera bertempat di halaman SD Negeri 15 V Koto Timur. Sialangan Nagari Gunung Padang Alai, Senin (29/01/2024).

Upacara yang rutin dilaksanakan setiap hari senin itu dihadiri kepala Sekolah SD Negeri 15  V Koto Timur Nagari Gunung Padang Alai Ibu Ermaniar Spd beserta dewan guru, staf serta seluruh siswa  siswi SD Negeri 15 V Koto Timur Sialangan Nagari Gunung Padang Alai.

Mengawali amanatnya Babinsa Sertu Alfebri dan  Serda  Dedi Firdana  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan amanah kepada beliau untuk menjadi pembina upacara.

Selanjutnya, dalam penyampaiannya tersebut dirinya mengharapkan kepada murid SD N 15 Sialangan Nagari Gunung Padang Alai untuk selalu giat belajar dan selalu patuh serta hormat kepada guru di sekolahan. 

Pendidikan memberi kita pemahaman tentang dunia dan menawarkan kita kesempatan untuk menggunakan pengetahuan itu dengan bijak. Dengan memiliki pendidikan, kita juga lebih mudah memahami kehidupan yang sedang dijalani, ucap Serka Iriadi. 

Sementara itu Kepala Sekolah SD Negeri 15 V Koto Timur Sialangan ibu Ermaniar dalam penyampaiannya meminta para muridnya untuk mencontoh sikap dan kedisiplinan TNI yang memiliki kedisplinan.

TNI sosok yang patut dijadikan figur dan contoh dengan kegagahannya, kedisipilinan dan loyaltasnya dalam menjalankan tugas, tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top