Dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/PRM, Koptu Aprisal bersama Firkopincam dan warga bergotong royong melaksanakan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Roslaini warga Korong Surau Duku, Nagari Bisati, Kecamatan VII Koto,Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (09/01/2024).

Dalam kesempatan ini Camat VII Koto Yusri Rizal S.sos membuka kegiatan gotong royong untuk pembangunan RTLH milik Roslaini di Korong Surau Duku dan didampingi oleh perangkat Nagari Bisati beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Koptu Aprisal mengungkapkan, kegiatan gotong royong rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini program dari Baznas atas dasar petunjuk dari Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman untuk membantu masyarakat yang tidak mampu.“Program RTLH bertujuan untuk mengentaskan kemiskinan di bidang pembangunan agar nantinya bisa memiliki rumah layak huni," ungkapnya.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” tambah Koptu Aprisal.

Sementara, Pemilik Rumah, Roslaini menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada Forkopincam, Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas terlaksananya karya bakti tersebut, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan.

"Kami sangat bersyukur bisa terbantu dengan program RTLH ini yang di ajukan oleh Nagari Bisati,dan kami juga berterimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama warga sekitar yang peduli dengan gerakan gotong royong,” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top