Dalam rangka meningkatkan produksi pertanian Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Sertu Joni hendri melaksanakan pendampingan kepada petani padi, di dlahan milik warga di Korong Lapau jambu nagari sungai durian Kec.Patamuan Kab.Padang Pariaman, selasa, 09 Januari 2024.

Babinsa sebagai Aparat Teritorial di wilayah menindaklanjuti dengan membantu memberikan dorongan dan motivasi kepada petani dengan memberikan pendampingan pertanian, agar petani tetap produktif untuk bercocok tanam dengan memanfaatkan lahan yang ada. 

Sertu Joni hendri mengatakan, aksi sosial ini merupakan bagian dari upaya Satuan TNI mendukung program pemerintah yakni mewujudkan sewasembada pangan, Upaya Babinsa selaku Prajurit TNI di garda terdepan, merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan swasembada pangan serta meningkatkan kesejahtraan masyarakat. 

"Sementara itu salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih serta  apresiasi kepada Babinsa yang selalu mendampingi petani secara penuh dengan semangat mulai dari penanaman hingga masa panen". Tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top