Putra Mantan Presiden RI Pertama,Guruh Soekarno Putra 

Jakarta - Salah seorang Putra Andalas  yang sukses dalam berbisnis, Jhoni Putra Sikumbang tampak hadir secara langsung dalam acara ulang tahun Putra bapak Proklamator Republik Indonesia yakni Guruh Soekarno Putra yang ke-71 tahun.

Undangan datang dari teman-teman sejawat , diundang untuk menghadiri langsung acara ulang tahun Guruh Soekarno Putra di rumahnya jalan Sriwijaya Raya No. 27, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Direktur PT. Patra Andalas Sukses tersebut menjelaskan bahwa suatu kehormatan sekaligus sangat istimewa bagi dirinya dapat hadir dalam acara ulang tahun Ke-71 Bapak Guruh Soekarno Putra yang merupakan anak dari Presiden RI pertama.

Disela-sela dirinya juga tak lupa mendoakan putra dari Presiden RI pertama tersebut, semoga diberi kesehatan beserta keluarga dan apa yang diinginkan bisa terwujud ", ucap pria yang merupakan seorang pengusaha sukses tersebut.

Dalam momen bahagia itu juga tampak hadir putra/i dari bapak presiden RI pertama seperti, ibu Sukmawati, para cucu cucunya, kawan-kawan dan kerabat lainya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top