Dalam upaya mendukung masyarakat yang membutuhkan, Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman telah menyalurkan bantuan beras kepada anak-anak Panti Asuhan Bakti di wilayah Korong Pasa Kandang Nagari Balah Hilie Kecamatan Lubuk Alung, sebanyak 95 kg beras. Beras diserahkan langsung oleh Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Czi Delri Putra beserta Anggota Babinsa kepada pengurus Panti Asuhan Bakti, Jumat (26/01/2024).

Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok anak-anak panti asuhan dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan mereka. Danramil 05/Lubuk Alung menyatakan komitmen Koramil Lubuk Alung untuk terus mendukung kegiatan sosial dan kemanusiaan dalam rangka mempererat tali persaudaraan di lingkungan masyarakat.

Penerima bantuan, baik pengurus panti asuhan maupun anak-anak, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Koramil 05/Lubuk Alung. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan dan kesejahteraan anak-anak di Panti Asuhan Bakti tersebut.

Koramil 05/Lubuk Alung mengajak seluruh masyarakat dan pihak-pihak terkait untuk bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan sosial demi membangun solidaritas dan membantu mereka yang membutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top