Tanah Datar-sumateraline. Com (14 Januari 2024) 

Dengan adanya liga sepak bola ini maka kuatlah tali silaturahmi antara sesama anak Nagari, kita masyarakat Tanah Datar mengolah ragakan masyarakat, kita berharap banyak di tengah-tengah suasana Pemilu, pemilihan legislatif, Presiden, DPD dengan adanya acara ini ini sebuah penyegaran yang luar biasa dalam masyarakat kita. 
Hal itu disampaikan Nasrul A Calon anggota DPRD Provinsi selesai pertandingan PSS Sumpur vs Ampibi Sungai Tarab dengan skor 1-0 untuk Ampibi di lapang sepakat bola Nagari Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar Minggu (14/01) 

Tidak hanya fokus dalam dunia Politik tapi juga fokus di bidang kesehatan persatuan dan kesatuan, dengan adanya acara ini tentu kedepan hubungan sema anak Nagari semakin terbina dengan baik. 

Harapan kita acara seperti ini tidak disini saja akan tetapi sampai juga ke tingkat Nagari, kita minta dan berharap liga ini bisa berlanjut. InsyaAllah kalau Nasrul A ditakdirkan untuk duduk di Provinsi inilah salah satu agenda pentingnya baik itu matrial dan materinya itu intinya, kata Nasrul A. 

Sementara itu Ketua Liga Salingka Tanah Datar Agrizal mengatakan, ini liga yang ke tiga kalau liga divisi satunnya sudah ada yang juaranya, kita tidak ada memakai babak 
delapan besarnya, kalau liga satu kan ada namanya babak delapan besar Pul A, Pul B empat teratas maju ke delapan besar, puncaknya hari ini. 

Sekarang Tim dari PSS Fc Sumpur sama Ampibi Fc Sungai Tarab, seperti yang kita saksikan hari ini dimenangkan oleh Ampibi Fc Sungai Tarab skor 1-0 dengan skor yang sangat tipis. 

Hapan kita kedepannya mudah-mudahan Kopertis ini bisa berlanjut dan menjalin tali silaturahmi antar mantan-mantan pemain tentu untuk menjaga kesehatan kita, karena sudah 3 Tahun Pandemi  kita tidak bisa beraktifitas sekarang tentu kita menjaga kesehatan kita dan menghidupkan ekonomi, karena hampir setiap minggu kita adakan pertandingan ini. 

Kegiatan ini adalah inisiatif  mantan-mantan pemain, komunitas pemain ini menjadi satu kita coba duduk berembuk kemudian di Tahun ke2 kita dibantu oleh Pemda dengan dana sebesar 95juta. Tapi tahun sekarang mungkin karena Defisit Anggaran kita coba mandiri saja,  yang penting kita mencari donatur yang tidak mengikat. 

Alhamdulillah semua adiah dari sponsor, sekarang donaturnya hadir semua, ada Caleg DPD, Provinsi 4 orang dan Caleg Kabupaten banyak yang hadir itulah donatur kegiatan kita ini.

"Intinya kita ucapkan terimakasih kepada donatur yang telah mensponsori kegiatan komunitas bola mantan-mantan pemain ini," 
Ujar Afrizal Ketua Liga Salingka Tanah Datar.(007-n) 













0 komentar:

Posting Komentar

 
Top