Tanah Datar-sumateraline. Com (25 Januari 2024)

Oktimis menuju DPRD Provinsi Sumbar Rony Mulyadi Dt. Bungsu, SE dari Partai Gerindra daerah pemilihan Dapil 6 Sumbar, Padang Panjang, Tanah Datar, Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya, jemput aspirasi masyarakat dalam kampanye terbuka Kamis (25/01) 

Rony yang menjabat Ketua DPRD Tanah Datar katakan, bahwa saat ini selain bersilaturahmi dengan masyarakat dan pedagang pasar Batusangkar, kehadirannya juga untuk meninjau harga bahan pokok dan kondisi pasar tersebut. 

"Kita ingin melihat bagaimana pasar ini terfasilitasi, dulu pernah dijanjikan bapak Presiden untuk perbaikan Pasar Batusangkar ini, serta di DPRD kami juga sudah membahas, tetapi belum juga terealisasi, mengingat keterbatasan itu semua, Saya ingin maju ke DPRD Provinsi," katanya

Ditanya terkait langkah optimis Ronny maju ke DPRD Provinsi Sumbar, Ronny pun tidak membantah bahwa ia berniat maju hanya untuk mewakili Tanah Datar dan berbuat untuk kampung halaman. 

"Bukan itu, kalau saya pribadi maju ke provinsi ini betul betul untuk mewakili Tanah Datar di Provinsi, saya baru pulang dari rantau, maju ke DPRD Kabupaten dan diamanahkan jadi Ketua DPRD, jadi niat kami hanya untuk berbuat bagi masyarakat Tanah Datar," pungkasnya. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top