Tanah Datar-sumaterline. Com (25 Januari 2024)

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Ir. M. Shadiq Pasadigoe, SH. MM, nomor urut 4 dari Partai Nasdem, Daerah pemilihan (Dapil) Sumbar 1, kunjungi Pasar ternak dan Serikat Batusangkar, Kamis (25/1), yang mana hari ini juga merupakan hari balai (pasar) di Kota Batusangkar.

Shodiq Pasadigue tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Datar, terkhusus masyarakat kota Batusangkar, karena beliau merupakan Bupati Tanah Datar 2 periode (2005 - 2015). Jadi sepak terjangnya tidak diragukan lagi kalau maju untuk DPR RI.

Caleg DPR RI nomor urut 4 Dapil Sumbar 1 dari Partai Nasdem tersebut, optimis melenggang menuju DPR RI, untuk membangun Tanah Datar menjadi lebih baik, Shadiq menyusuri dan menyapa para pedagang Pasar Batusangkar untuk bertatap muka, dan tanpa sungkan membaur dengan para pedagang. Shadiq juga dengan serius dan penuh perhatian mendengarkan jeritan hati para pedagang tersebut. 

Sesekali Shadiq Pasadigoe tampak manggut-manggut kala pedagang yang diajak bicara menyampaikan kegundahan hatinya. Para pedagang secara terbuka menyampaikan unek-uneknya perihal seringnya kenaikan beberapa komoditas bahan pokok.

Shadiq Pasadigoe juga katakan, bahwa ia sengaja memilih kampanye di Pasar Batusangkar, guna mendengar keluhan dan masukan dari para pedagang. "InsyaAllah kalau Saya terpilih menjadi anggota DPR RI, ini harus kita perjuangkan. Dan Saya juga akan memperjuangkan untuk pembangunan di Tanah Datar," ujarnya.

"Permasalahan yang dialami oleh para pedagang di Pasar Serikat ini sering terjadi dan harus dicari solusi keluarnya. Terutama kenaikan harga komoditas bahan pokok. Ini yang menjadi bahan pemikiran saya untuk memecahkannya," pungkas Shadiq Pasadigoe. (**) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top