Arosuka - Bupati Solok hadir langsung memberikan arahan pada Rakercab Ikatan Bidan Indonesia Cabang Kabupaten Solok Tahun 2024 bertempat di Gedung Solok Nan Indah Arosuka, Rabu(31/01/2024).

Tampak Hadir bersama Bupati Solok Asisten I Syahrial, Kepala Dinas Kesehatan Zulhendri, Ketua IBI Sumatera Barat serta rapat diikuti oleh seluruh Bidan di Kabupaten Solok.

Bupati Solok dalam arahannya menyampaikan rasa senang dan ucapan terimakasih atas kinerja para bidan dalam membantu menekan angka kematian pada ibu yang melahirkan.

"Sebagai Kepala Daerah saya memiliki harapan besar kepada seluruh Bidan di Kabupaten Solok sebagai ujung tombak dalam menekan angka kematian pada ibu yang melahirkan" tuturnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa dalam rapat kerja ini jangan hanya sekedar formalitas saja, namun lakukanlah terobosan-terobosan dan inovasi dalam bidang kesehatan sehingga kualitas kesehatan di Kabupaten Solok dapat menjadi lebih baik.

Bupati Solok turut menyampaikan dalam rangka peningkatan SDM kesehatan di Kabupaten Solok maka Pemerintah siap untuk memfasilitasi seluruh kebutuhan para Tenaga kesehatan dalam hal pengembangan mutu kesehatan sehingga diharapkan dapat melakukan terobosan-terobosan di bidang kesehatan.(Admin)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top