Padang - Pada Senin Tanggal 08 Januari tahun 2024, Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos.,M.Si resmi menjabat Komandan Lantamal II Padang. Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP, secara langsung memimpin upacara serah terima jabatan Danlantamal II Padang.

Upacara Serah terima jabatan Komandan Lantamal II Padang yang sebelumnya dijabat Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.Tr.Opsla kepada kepada Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos.,M.Si, dilaksanakan di Mako Lantamal II Padang, Senin (8/1/2024).

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP, dalam keterangannya mengatakan pergantian jabatan di suatu organisasi merupakan hal yang wajar, seperti halnya yang terjadi di Lantamal II Padang.

Penunjukan penjabat baru sudah menjadi keputusan pimpinan dimana berdasarkan pengalaman yang dimiliki dan saya yakin penjabat baru mampu melanjutkan prestasi serta hasil baik yang telah dilaksanakan oleh penjabat lama dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Kemudian untuk menghadapi pemilu yang akan mendatang kami angkatan laut akan membantu bersama pemerintah untuk mewujudkan pemilu damai dan aman, kami dari Pangkoarmada 1 akan siap kirim KRI apa bila dibutuhkan, ungkap Pangkoarmada.

TNI Angkatan Laut siap membantu pemerintah, terutama dalam mensuplai logistik Pemilu diberbagai pulau di wilayah kerja Lantamal II, pungkasnya.

Dalam upacara sertijab dihadiri oleh Forkompinda Provinsi Sumbar dan para undangan dari berbagai pimpinan daerah Kota dan kabupaten yang memiliki wilayah laut. Serta undangan dari tokoh masyarakat, pemuka adat, dari kalangan BUMN,BUMD serta awak media.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top