Lubuk Alung- Padang Pariaman; Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serma Al Ashari dan Serka Yumahdi tanjung mewakili Danramil hadiri Apel gabungan Bertempat di halaman  Kantor Camat Lubuk Alung  Kabupaten Padang Pariaman , Senin  (08/01/2024).
 
Menurut Serka Yumahdi tanjung kegiatan tersebut dilakukan guna meningkatkan silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Babinsa Koramil 04/Sicincin dengan aparatur pemerintahan ditingkat Nagari dan Kecamatan Lubuk Alung.

Pada pelaksanaannya, kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Camat Lubuk alung Bapak Deon Franata  yang diikuti oleh peserta sebanyak kurang lebih 125  orang.

Dalam apelnya Camat Lubuk Alung  Bapak Deon Franata selaku Pembina Apel, menyampaikan, Apel pagi ini merupakan wujud cermin kedisiplinan kita, maka dari itu jiwa disiplin harus ditanamkan kepada diri kita masing-masing, ucapnya.

“Sampai saat ini kita masih dihadapkan dengan beberapa masalah, terutama masalah Banjir, longsor dan antisipasi banjir bandang yang manjadi prioritas penanganan yang harus segera kita atasi”, terangnya.

Di akhir arahannya, Camat lubuk alung mengajak kepada seluruh peserta apel untuk “Tetap menjaga kesehatan dan faktor keamanan, semoga apa yang kita lakukan dengan ikhlas dapat menjadi amal ibadah untuk kita semua”. pungkasnya.

Tampak hadir dan mengikuti apel tersebut diantaranya, Sekcam lubuk Alung, Mewakili Danramil 05/Lubuk alung Serma Al Ashari dan Serka Yumahdi tanjung,Kapolsek lubuk Alung/di wakili Wakapolsk, Kepala sekolah , kepala puskesmas se Kecamatan  lubuk Alung, Para pejabat Kasi se Kecam Pejabat ASN dan Non ASN se Kecamatan lubuk Alung,Ka KUA  dan Wali Nagari,Wali korong sekecamatan lubuk Alung.

Tiga pilar kecamatan lubuk alung  tetap solid dengan terus menjalin kerjasama serta komunikasi, guyub dan harmonis baik dalam tugas sehari-hari maupun dalam pergaulan dilingkungan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top