SUNGAI LIMAU-  Anggota Koramil 02/sungai limau selaku Babinsa dari Koramil 02/sungai limau, Kodim 0308/prm, menghadiri undangan pesta pernikahan salah satu warga binaan di korong pasa sungai limau nagari Kuranji hilir Kecamatan sungai limau, Kabupaten Padang pariaman.

Kegiatan menghadiri undangan pernikahan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menjalin silaturahmi dengan warga nagari binaan yang sedang merayakan pernikahan. Anggota Koramil 02/sungai limau juga bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial dengan warga masyarakat korong pasa sungai limau dan para tamu undangan lainnya yang hadir dalam pesta pernikahan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, anggota Koramil 02/sungai limau memberikan ucapan selamat dan doa restu kepada kedua mempelai pengantin. Dia mengucapkan harapan agar pasangan pengantin bisa menempuh hidup baru dengan langgeng, cepat diberkahi dengan momongan, dan hidup rukun dalam bertetangga.

Selain memberikan ucapan selamat, Babinsa juga menjalin komunikasi sosial dengan warga masyarakat korong pasa sungai limau. Dia menekankan pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati, memupuk jiwa kebersamaan, serta membudayakan sifat gotong royong.

kehadiran Babinsa dalam kegiatan seperti ini adalah bentuk kepedulian dan kedekatan antara Babinsa dengan tokoh agama, tokoh adat, serta warga binaannya. Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang harmonis dan penuh kekeluargaan, sambil mendukung tugas-tugas Babinsa di masa yang akan datang

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top