Babinsa melaksanakan kegiatan pembinaan olahraga dan pengarahan Terhadap siswa yang bertujuan agar terciptanya generasi masa depan yang sehat, kuat dan dapat bisa menjadi kebanggaan bagi keluarganya. Bertempat di lapangan SDN Korong Balaisatu Nagari Lb Pandan  Kecamatan 2 x11 Enam Lingkung Kabupaten  Pdg / Prm, Rabu (07/02/2024).

Olahraga merupakan aktivitas yang kini sudah mulai banyak di tinggalkan untuk itu Babinsa berikan pembinaan kepada generasi penerus bangsa agar mereka termotivasi untuk melakukan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Sertu Dodi Wijaya mengatakan bahwa pembinaan yang di lakukan guna untuk memberikan semangat serta motivasi kepada mereka untuk melaksanakan olahraga sebagai upaya dalam menjaga kebugaran serta kesehatan para murid di sekolah dasar tersebut.

“kegiatan pembinaan olahraga yang di berikan hari ini berupa permainan, agar murid di sekolah bisa lebih bersemangat dalam mengikuti kegiatan olahraga tersebut, sehingga mereka dapat mengembangkan talenta dan kemampuan pada bidang olahraga serta dapat tumbuh dengan sehat dan kuat sebagai generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Dengan adanya pembinaan olah raga tersebut harapannya semoga para siswa dapat mengambil hikmah dari kegiatan tersebut yaitu dapat menumbuhkan kebugaran tubuh dan meningkatkan imun dalam tubuh, terutama dalam masa seperti sekarang ini.

Semoga para siswa sekolah dasar tersebut yang juga merupakan generasi penerus bangsa dapat menjadi generasi yang kuat, sehat dan dapat membanggakan orang tua dan daerahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top