Babinsa koramil 03/SS.  Sertu Iral Nurja menyambangi SMPN 1 Patamuan. Nagari Tandikek Selatan, Untuk mendengar masukan dari Kepala Sekolah, para mejelis guru,Komite dan penjaga sekolah  tentang keamanan dan ketertiban anak-anak Siswa Siswi  sekolah SMPN 1 Patamuan. 
Dan pihak kecamatan Mengunjungi Sekolah tersibut  Oleh :  Pak Camat,Babinsa,Wali korong,Ninik mamak,.
Jum'at ( 23/02/2024 ).

Babinsa Nagari Tandikek Selatan, Sertu Iral Nurja melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Sekolah dan Guru SMPN 1 Di korong kabun pondok duo utara Kecamatan patamuan, Bapak  Hariyadi Spd selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Patamuan, menyampaikan bahwa selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya.
Sehingga banyak Siswa - Siswi yang disiplin dan berprestasi. Kepala sekolah meminta kesediaan Babinsa Koramil 03/SS, Untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SMPN 1 Patamuan,” katanya.
Sejauh ini mereka juga sudah mendengar kinerja para Babinsa yang juga turut andil turun tangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada diwilayah Nagari Kecamatan.
“Harapan Kepala sekolah, Agar Babinsa juga membantu mereka dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.
Sementara Babinsa Nagari Tandikek Selatan.
Sertu Iral Nurja dalam  berkomunikasi di sekolah SMPN 1 Patamuan siap membantu, membina serta dalam kesempatan itu juga menyampaikan tidak kalahnya tentang waspada tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak anak dalam kegiatan belajar dan bisa juga dalam  Wawasan Kebangsaan ( Wasbang ).

Pak Camat juga memberikan arahan  ke majelis guru Agar anak anak diluar lingkungan sekolah Untuk menjauihi pengaruh lingkungan Seperti : Tauran, geng motor, pergaulan bebas, Narkoba, Miras dan Pengaruh sosial media lainya.
Ungkap nya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top