PARIAMAN - Wadan Ramil 01/Pariaman Letda Inf Selamat Riadi Beserta Personel Koramil melaksanakan kegiatan 
Karya Bakti Pembersihan sampah dan parit besar jalan yang di tumbuhi rumput Liar dalam rangka antisipasi penyebaran wabah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk di wilayah Koramil 01/Pariaman di Desa Pauh Barat, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman,
Jumat (23/02/2024)

Dalam rangkaian kegiatan Karya Bakti, dalam rangka antisipasi penyebaran wabah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk melibatkan Personel Koramil 01/Pariaman, Perangkat Desa Dan Masyarakat Pauh Barat.

Dalam upaya untuk mempererat hubungan antara Personel Koramil 01/Pariaman beserta Perangkat Desa Dan Masyarakat Pauh Barat.
bergotong royong membersihkan sampah dan parit besar jalan ya di tumbuhi rumput Liar dalam rangka antisipasi penyebaran wabah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk.

Kondisi Jalan dan parit Yang ada di desa Pauh Barat banyak di tumbuhi rumput liar Sehingga sangat mengganggu pandangan mata dan terlihat kumuh, Karena hal itu personil Koramil 01/Pariaman dan Perangkat desa bersama masyarakat sepakat untuk dilakukan upaya pembersihan agar menciptakan lingkungan bersih dan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top