Sungai Sariak - Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Serka Yuni Yanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial(Komsos) dengan Staf Kecamatan di Kantor Kecamatan VII Koto Padang Sago.Kab.Padang Pariaman, Selasa (27/02/2024).

Hal ini  guna untuk menjalin silaturahmi dan membahas  hal-hal yang dapat  membantu kepentingan masyarakat. Babinsa mengatakan bahwa tujuan komsos ini adalah untuk mendekatkan TNI dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi  dan hubungan kerja yang bersinergi. "Babinsa mengajak aparat kecamatan menjaga keamanan lingkungan sehingga setiap saat kondisi keamanan wilayah dapat di koordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal serta saling memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah dan sebagai aparat pemerintah agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat", ujarnya. 

Selanjutnya seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah di wajibkan  harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan dan itu adalah wajib. Sinergitas antara TNI dan masyarakat wajib di lakukan dan terus ditingkatkan karena komunikasi itu penting untuk menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top