Kampung Dalam- Menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa di lakukan kapan saja dan di mana saja.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Kp Dalam Kodim 0308/Pariaman Serka Chaniago yang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di warung kopi membahas tentang keamanan lingkungan di wilayah binaan Nagari Kudu Ganting Kecamatan V Koto Timur  Kabupaten  Padang Pariaman, Selasa (27/02/2024).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta merupakan upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya, sehingga mempererat tali Silahturahmi antara aparatur Negara Dengan Warga binaan.

Serka Yonedi Chaniago menyampaikan di mana saja bertemu dengan warga, dirinya selalu mengingatkan masalah keamanan lingkungan dan saling menghormati antar sesama, sehingga terjalin silahturahmi yang harmonis dalam kehidupan bermasyarakat.

'Dengan kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi  akan terjalin hubungan yang baik dengan warga masyarakat
Dan Komunikasi tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat di situ kita selalu berusaha untuk hadir. ”Unjarnya Serka Yonedi Chaniago.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top