Jelang pemilu Babinsa koramil 03/sungai sariak, Kodim 0308/Pariaman, Babinsa nagari ambuang kapau Kopda Amrizal Fahmi bersama Babinkhantibmas Aiptu Fitriadi melaksanakan pengawalan dan pengamanan kotak suara dan kelengkapan Logistik pemilu sebanyak 20 kotak suara untuk 4 TPS lengkap dalam keadaan aman, selanjut nya dari kantor camat menuju ke kantor nagari.

Guna memastikan prosesnya berjalan baik, lancar dan aman, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kopda Amrizal Fahmi melaksanakan monitoring dan Pengawalan dalam pendistribusian kotak suara dan logistik menjelang pemilu, distribusi Kotak Suara dan Logistik di Wilayah Binaan.

Termasuk hari ini, Kita melakukan Pengawalan dan Pengamanan pendistribusian Kotak Suara dan logistik Surat Suara Pemilu dari Kantor Camat menuju ke Kantor nagari, terang Kopda Fahmi.

Tidak hanya menggelar Pengaman pendistribusian Surat Suara, Babinsa juga tetap aktif dalam Pengamanan seluruh tahapan Pemilu Tahun 2024 di berbagai wilayah.

Sudah menjadi kewajiban kami untuk mengamankan dan mensukseskan pemilu ataupun yg di sebut masyarakat dengan sebutan pesta demokrasi ini. Tentunya kita juga mengimbau warga, agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan pelaksanaan Pemilu, ujar Kopda Fahmi.

Semoga pelaksanaan pendistribusian Kotak Suara bisa berjalan dengan lancar dan aman sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan sesuai Jadwal yang sudah ditentukan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top