Lurah Ampalu – Pendistribusian Kotak suara dari gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan VII koto Sungai Sariak, Dari Kantor Camat menuju Kantor Nagari Lurah Ampalu, Dan Nanti Akan Di Distribusikan Ke TPS TPS, berlangsung Selasa, 13 Februari 2024.

Terkait dengan pendistribusian Kotak suara tersebut, juga dilakukan monitoring oleh Babinsa Serda Jhonmex C Dan Pratu L. Pranata.

Kegiatan monitoring ini, untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pendistribusian kotak suara Sebanyak 105 Buah Kotak Suara dan 21 Bilik Suara Untuk Nagari Yang Berada Di Nagari lurah Ampalu. Ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan segera dilaksanakan.

Dalam pelaksanaan tugasnya, keduanya secara cermat memeriksa setiap kotak suara yang didistribusikan, memastikan bahwa segel dan perlengkapan lainnya dalam kondisi baik, serta memonitor proses pendistribusian untuk memastikan tidak terjadi hambatan atau gangguan yang dapat mengganggu integritas kotak suara tersebut.

Dengan dilaksanakannya kegiatan monitoring ini, diharapkan proses pendistribusian kotak suara dapat berjalan dengan lancar dan aman, sehingga kotak suara tersebut dapat siap digunakan pada hari pemungutan suara Pada Hari Rabu 14 Febuari 2024 nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top