Babinsa Koramil 03/SS, Serka Yuni Yanto dan rekan² Babinsa lainya bersama anggota Polsek melaksanakan kegiatan Pamwal pendistribusian logistik berupa kotak suara sebanyak 150 Kotak yang tersegel dari gudang logistik KPU Kabupaten Padang Pariaman ke gudang logistik PPK Kecamatan VII Koto Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman 

Babinsa Serka Yuni Yanto mengatakan, kegiatan Pamwal ini menjadi salah satu bagian dari upaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Padang Pariaman. “Kami turut serta dalam memastikan logistik Pemilu yang termasuk kotak suara terdistribusikan dengan baik dan sesuai prosedur,” ujarnya.


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keterlibatan aktif dan sinergi antara Babinsa dan kepolisian dalam menjaga keamanan daerah saat Pemilu. Dalam kegiatan tersebut, kotak suara yang telah tersegel dengan rapi dipindahkan dari gudang logistik KPU Kabupaten Padang Pariaman ke gudang logistik PPK Kecamatan VII Koto Padang Sago. “Setiap langkah distribusi dilakukan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan untuk memastikan integritas logistik Pemilu terjaga dengan baik,” Pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top